Senin, 07 Oktober 2013

sedikit tentang aku n_n



Assalamualaikum... ~
Anyyeonghaseyoo...
Nama aku Reni Fitria Nanda,, biasanya sering dipanggil “Reni” aja sih..
Solok – Sumatera Barat adalah kota Kelahiran ku..
Tepatnya tanggal 14 Mei 1989.. sekarang umur aku udh 24 tahun lebih..
Aku anak pertama dari 3 bersodara,,,dibesarkan ditengah tengah keluarga sederhana.
adek-adek ku cowo semua, karena itu lah,,haha,,,aku sering dibilang temen temen sedikit tomboy..
Actually...aku bisa dibilang baru banget di dunia blogging.. :D
Jadi aku sangat mengharapkan sekali masukan dari temen temen blogger,,agar semua postingan yang aku tulis nanti menjadi lebih baik...

~sejauh ini ngakak liat tulisan sendiri,huahahahahaha~

Oke,,nanti aku akan memposting beberapa pengalaman aku dan pengalaman temen ku memasuki daerah yang bisa dibilang terpencil dan masih sangat tertinggal dan banyak lagiii..
Oh ya lupa.. aku adalah seorang perawat yang dulunya nguli d Poltekkes Kemenkes Padang..Kampus III – Kota Solok..
Yup... Mulai dari aku TK, SD, SMP, SMA, sampe kuliaaaaahh..dan sekarang bekerjaaa... hiks...aku gak pernah ninggalin kota yang bernama Kota Beras ini.. -__-“.
Teeeettt..cut..cut...

Sekian dulu untuk kali ini,,
Buntu nih..udh ga tau apa yg mau ditulis lagi,,hehehe..
Byeee...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar